Winalite International

Pabrik Pembalut Wanita Love Moon Anion

Shenzen Winalite Technology, Co. Ltd. (disingkat Winalite International) adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, penelitian dan pengembangan serta pemasaran produk-produk teknologi tinggi. Winalite International didirikan pada Januari 2007. Sejak didirikan, perusahaan ini berkembang pesat di pasar dalam dan luar negeri.

Winalite International mempunyai dua pabrik modern di Propinsi Guangdong, dan telah membangun basis produksi baru di Chingqing pada awal 2008. Saat ini, Winalite mempunyai pabrik dengan lahan seluas total 10 hektar. Produk utama perusahaan ini, Pembalut Sehat Love Moon Anion, telah mendapatkan dua paten nasional, yaitu untuk “Pembalut Anion” (No. Paten No.ZL200420064658.0) and “Vaginitis Self Test Kit” (No. Paten CN99109875.7).

Winalite Internasional kini mempunyai lebih dari 200 karyawan, yang berpengalaman dalam manajemen perusahaan multi-nasional. Perusahaan ini sekarang telah mempunyai cabang di banyak negara dan daerah, seperti AS, Rusia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam. Hong Kong dan Taiwan. Di samping itu Winalite juga telah memiliki lebih dari 500.000 mitra.

Saham Hong Kong Winalite Group telah berhasil terdaftar di NASDAQ pada tanggal 15 Januari 2009, dengan Stock Code: HKWO dan itu merupakan salah satu dari 10 saham terkemuka yang beredar NASDAQ pada 2008.

Sambil menjaga perkembangan yang pesat, Winalite International juga tetap sangat bertanggung jawab terhadap publik. Winalite International telah berpartisipasi dalam semua jenis kegiatan kesejahteraan masyarakat. Sejak tahun 1990, Mr Chen Huaide, Chairmain Winalite Internasional dan juga Wakil Presiden Asosiasi Penurunan Kemiskinan China, terus memberikan bantuan kepada mereka yang mengalami kesulitan dan bahaya. Dipimpin oleh Mr. Chen, Winalite International telah menyumbangkan lebih dari 13 juta yuan untuk masyarakat, yang digunakan dalam kesehatan wanita, pengurangan kemiskinan, dan pendidikan. Winalite International juga menyumbangkan produk dan uang untuk korban gempa Wen Chuan dengan total nilai 18.000.000 yuan.

Comments are closed.