Raih Puluhan Juta Rupiah per Bulan dengan Barang Komoditas

cash flow quadrantTerima kasih telah masuk ke website ini. Sebelum membahas berapa besar penghasilan yang akan anda peroleh di bisnis ini, terlebih dulu kami akan membagikan sebuah rahasia bagaimana mencapai kebebasan finansial dan waktu. Sebelumnya mari kita pahami isi sebuah buku yang ditulis oleh Robet T. Kiyosaki berjudul Cash Flow Quadrant. Di dalam buku itu, Robert Kiyosaki membagi manusia menjadi empat kuadran, ditinjau dari sumber penghasilan mereka.

Yang pertama adalah kuadran E, singkatan dari Employee atau karyawan. Karyawan adalah orang yang bekerja untuk orang lain, baik itu badan usaha pemerintah maupun swasta dan kemudian menghasilkan uang. Atau dengan kata lain, mereka menjual waktu mereka dengan uang.

Kuadran kedua adalah S, Self Employed, atau usaha sendiri. Biasanya mereka yang termasuk dalam kuadran ini adalah usaha kecil, di mana mereka adalah sistemnya sendiri. Tanpa mereka, mereka tidak dapat menghasilkan uang. Contoh: mereka yang punya toko, bengkel, salon dan lain-lain. Contoh lain dari kuadran ini adalah para profesional, seperti dokter, pengacara, penasehat hukum dan lain-lain. Mereka ini tidak bisa digantikan orang lain. Jadi kuadran ini adalah golongan yang tergantung pada diri mereka sendiri.

Kuadran ketiga, adalah Kuadran B, Business Owner, yang artinya usaha mereka mempunyai sistem, dan orang yang bekerja untuk mereka dalam menghasilkan uang. Contoh mereka yang berada dalam kudran ini misalnya pemilik franchise, produsen soft drink, pengusaha restoran siap saji dan lain-lain.

Kemudian Kuadran yang keempat adalah Kuadran I. I adalah singkatan dari Investor. Investor artinya, mereka menginvestasikan uang untuk menghasilkan uang lagi. Contoh, misalnya kalau saya mempunyai uang satu juta USD dan menaruhnya di bank. Maka tiap bulan, saya mendapatkan bunganya. Atau, saya membeli apartemen atau rumah, kemudian saya sewakan kepada orang lain tiap bulan atau tiap tahun, dan saya dapat menghasilkan uang.

Bila anda perhatikan, kuadran di sebelah kiri, biasa disebut dengan Kuadran Active Income. Mengapa dikatakan active income? Karena mereka harus bekerja terlebih dulu, baru menghasilkan menghasilkan uang. Sedangkan kuadran di sebelah kanan, adalah Kuadran Passive Income. Passive Income artinya, tanpa bekerja secara fisik, mereka menghasilkan uang.

Apabila anda ingin mencapai Financial Freedom (kebebasan finansial) dan Time Freedom (kebebasan waktu), tidak ada jalan lain, anda harus mempunyai Passive Income, di mana Passive Income anda harus melebihi semua pengeluaran Anda. Contoh yang paling sederhana, seandainya saya mempunya PI $ 5,000 per bulan. Pengeluaran saya $ 3,000. Maka dalam kondisi ini, saya sudah dikatakan mencapai financial freedom, karena pengeluaran saya lebih kecil daripada pemasukan Passive Income saya.

Mengapa kita harus memperoleh penghasilan pasif dan berpindah ke kuadran B atau I?

Jika hanya mengandalkan penghasilan dari kuadran E atau S saja, sangat rawan, karena anda bisa sakit, di-PHK, kesehatan anda menurun, kekuatan fisik anda menurun, tempat Anda bekerja bangkrut, atau usaha anda bangkrut. Juga, usia anda semakin tua, dan faktor-faktor yang lain.

Bagaimana caranya meraih passive income dan kebebasan/kemandirian finansial?

Cara yang umum adalah dengan menjadi seorang pengusaha besar atau investor. Tetapi itu membutuhkan modal yang besar. Cara yang tidak membutuhkan modal yang besar adalah dengan masuk ke dalam bisnis jaringan. Mungkin anda termasuk orang yang alergi dengan bisnis jaringan. Kami pun juga, dulunya. Tetapi sekarang tidak.

Sebaiknya kita simak pendapat seorang pakar "Financial Freedom" yang pandangannya netral, karena dia bukan orang bisnis jaringan. Dia adalah Robert T. Kiyosaki, penulis buku best seller "Rich Dad, Poor Dad" dan "Cash Flow Quadrant". Dalam bukunya yang lain, "The Business School for People Who Like Helping People", dia mengatakan mengatakan:

"Orang-orang kaya sibuk membangun jaringan. Orang-orang lainnya sibuk mencari pekerjaan."

Di bisnis jaringan, anda akan memperoleh penghasilan pasif jika jaringan di bawah anda aktif mengembangkan jaringan baru. Dan syarat utama untuk sukses dalam bisnis jaringan yang membuat kita memperolah penghasilan pasif / passive income (kuadran B) adalah dengan melihat produk yang akan dipasarkan dan sistemnya.

Lalu, apa bisnis jaringan yang membuat saya memperoleh passive income dan financial freedom / kemandirian finansial?

Sekarang kami ingin menunjukkan kepada anda sebuah peluang bisnis di mana kita nanti juga bisa berada di Kuadran B yang sifatnya adalah Passive Income. Potensi Passive Income dalam bisnis ini mulai dengan $500 sampai dengan $160.000 bahkan Unlimited, atau tak terbatas.

Nah, mungkin anda penasaran. Produk apakah yang bisa memberikan penghasilan sedahsyat ini? Produk ini mempunyai karakteristik sebagai berikut.

  • Mempunyai pangsa pasar besar, omzetnya 3X lipat dari makanan kesehatan.
  • Merupakan kebutuhan pokok wanita dengan pemakaian yang berulang. (Tidak semua wanita mengkonsumsi makanan kesehatan, tetapi produk ini dipakai oleh semua wanita dewasa).
  • Merupakan produk pertama di kelasnya dan sedikit saingannya.
  • Investasi untuk menjual produk itu relatif kecil, dengan risiko kecil, tetapi peluang untuk meraih keuntungan yang sangat besar.

Produk tersebut adalah pembalut Love Moon berteknologi Anion dari Winalite. Untuk mengetahui mengapa orang harus membeli produk ini dan bukan pembalut biasa, silakan ke penjelasan tentang pembalut anion. Untuk mengetahui siapa produsen produk ini dan bagaimana reputasinya, silakan ke informasi tentang Winalite International.

Sumber-sumber Penghasilan dari Bisnis Ini

Pertama-tama, Anda harus memilih satu dari 4 cara bergabung di bawah ini:

entry level bisnis pembalut anion love moon

Catatan: 1 set produk terdiri dari

  • 10 Pack Day (@ berisi 10 pembalut) (Harga eceran resmi Rp 50.000/pack)
  • 4 Pack Night (@ berisi 8 pembalut) (Harga eceran resmi Rp 50.000/pack)
  • 5 Pack Pantyliner (@ berisi 30 pembalut) (Harga eceran resmi Rp 55.000/pack)

Ada 4 Macam sumber penghasilan atau bonus yang bisa anda dapatkan:

1. Bonus Retail / Eceran

2. Bonus Sponsorship

3. Bonus Multiplier

4. Bonus Leadership

1. BONUS RETAIL

Adalah keuntungan langsung dari selisih harga modal dengan harga jual ke customer. Contoh: Anda bergabung di bisnis ini dengan peringkat Silver, yang memperoleh 1 set produk (berisi 10 Pack Day, 4 Pack Night, dan 5 Pack Pantyliner). Jika anda berhasil menjual semuanya dengan harga eceran resmi di atas, maka keuntungan yang anda peroleh adalah (10 X Rp 50.000) + (4 X Rp 50.000) + (5 X Rp 55.000) - Rp 800.000 = Rp 175.000.

2. BONUS SPONSORSHIP / QUICKSTART BONUS

Bonus Sponsorship adalah bonus uang yang anda terima jika seseorang bergabung di Bisnis Winalite Love Moon karena usaha anda sendiri. Dikenal juga dengan istilah anda mensponsori seseorang secara langsung. Bonus ini diperhitungkan tiap minggu. Besarnya uang bonus yang anda terima tergantung Kelas Bisnis yang diambil oleh orang tersebut. Jika orang itu ambil peringkat/paket:

- Silver, anda terima Bonus Sponsorship Rp 100.000

- Gold, anda terima Bonus Sponsorship Rp 500.000

- Platinum, anda terima Bonus Sponsorship Rp 1.200.000

- Diamond, anda terima Bonus Sponsorship Rp 3.000.000.

Contoh:

Anda mengajak seorang bergabung di bisnis Love Moon ini. Misal teman Anda si A ikut Paket Gold, maka Anda langsung memperoleh Bonus Sponsorship sebesar Rp 500.000.

Jumlah yang orang yang bisa anda ajak bergabung tidak terbatas. Anda bisa menempatkan maksimum hanya 5 orang yang anda ajak persis di bawah Anda (Seperti A, B, C, D, dan E pada gambar di bawah ini). Selebihnya, anda bisa meletakkan di bagian bawah, baik di bawah orang yang bukan anda ajak (A2, orang yang diajak oleh B), yaitu G, atau di bawah orang yang anda ajak (D), yaitu F.

Sponsor Bisnis Love Moon Anion

3. BONUS MULTIPLIER

Bonus Multiplier adalah bonus yang diperhitungkan berdasarkan OMSET GRUP per kaki. OMSET GRUP ini meliputi orang yang baru bergabung di bisnis ini ataupun pembelian ulang yang dilakukan oleh member lama. OMSET GRUP dihitung berdasarkan jumlah PV. 1 PV = USD 1. Dan Bonus Multiplier cair jika minimal ada 2 kaki yang memiliki OMSET GRUP. Bonus Multiplier ini diperhitungkan tiap minggu, dengan mengalikan jumlah OMZET GRUP kaki yang kecil dengan 10%.

Contoh 1:

Multiplier Bonus Bisnis Love Moon AnionPada minggu I anda mengajak dua orang bergabung di bawah Anda, A dan B. A bergabung dengan peringkat Platium (1500PV) dan B bergabung dengan peringkat Platinum (600PV). Maka Bonus Multiplier anda pada minggu itu adalah omzet kaki kecil 600PV = $ 600 X 10% = $ 60. Dengan rate 1$ = Rp 9000, maka bonus tersebut = Rp 540.000. (Itu belum termasuk bonus Sponsorship yang sudah dijelaskan sebelumnya. Dalam hal ini besarnya Rp 3 jt + Rp 1,2 jt. Tetapi kalau 2 orang di atas bukan Anda yang mengajak, Anda tidak mendapatkan bonus sponsorship itu).


Contoh 2:

Multiplier Bonus Bisnis Love Moon AnionPada Minggu II, jaringan anda berkembang pesat. Grup/kaki A menghasilkan total omzet 10.000 PV dan Grup/kaki B menghasilkan total omzet 25.000 PV.

Pertama-tama kita harus menetapkan besarnya bonus yang belum diperhitungkan di minggu I (carry over), yaitu, 1500 PV - 600 PV = 900 PV. Angka 900 PV ini ditambahkan ke omzet Grup/Kaki A, yaitu 10.000PV. Jadi total omzet A menjadi 10.900 PV. Karena omzet kaki A adalah yang lebih kecil, maka Multiplier Bonus Minggu II adalah $10.900 X 10% = $ 1.090 atau $1.090 X Rp 9000 = Rp 9.810.000. Tetapi, ternyata dulu waktu pertama kali bergabung, anda masuk ke peringkat Silver. Maka maksimum bonus anda per minggu hanya $500, atau Rp 4.500.000. (Lihat tabel di atas). Jadi Anda tidak bisa menerima uang sebesar Rp 9.810.000 tersebut. (Itulah mengapa sangat disayangkan jika anda bergabung ke peringkat yang termurah (Silver) kalau sebenarnya anda mampu masuk ke peringkat yang lebih tinggi.)


Contoh 3:

Multiplier Bonus Bisnis Love Moon AnionPada minggu III, Grup/Kaki A dan B masing-masing menghasilkan total omzet sebesar 1000 PV dan 2000 PV.

Pertama-tama kita hitung dulu bonus carry over minggu lalu, yaitu 25.000 PV - 10.900 PV = 14.100 PV. Nah, sekali lagi, kalau anda saat bergabung memilih peringkat Silver, maka PV maksimal yang bisa ditabung di minggu berikutnya hanya 5000 PV (lihat tabel di atas). 5000PV ditambahkan ke omzet Grup / Kaki B, yaitu 2000 PV, sehingga total omzetnya menjadi 7000 PV. Kaki terkecil adalah B, maka Multiplier Bonusnya adalah 7000 X 10% = $ 700. Lagi-lagi, karena peringkat anda Silver, maka bonus yang bisa anda terima hanya $500!

Perhatikan sekali lagi bahwa peringkat awal saat bergabung akan sangat menentukan kesuksesan Anda menghasilkan uang di bisnis ini!! Silakan lihat di bagian atas yaitu 4 macam peringkat awal untuk bergabung di bisnis ini!

Catatan:

  • Seperti yang sudah dijelaskan di bagian Bonus Sponsorship, anda bisa mengajak sebanyak mungkin orang tanpa dibatasi, tetapi anda maksimum hanya bisa membangun 5 grup/kaki di bawah Anda. Itu berarti, setiap minggunya anda hanya bisa mendapatkan bonus multiplier dari maksimum 4 kaki. (Diambil jumlah yang terkecil).
  • Jika anda bergabung di peringkat Diamond, penghasilan maksimum bulanan anda adalah S10.000 X 4 minggu X 4 kaki = $160.000.
  • Jika anda bergabung di peringkat Silver, penghasilan maksimum anda adalah S500 X 4 minggu X 4 kaki = $80.000.
  • Sampai berapa pun jaringan anda berkembang di bawah anda, anda tetap akan mendapatkan bonus, selama minimal dua grup/kaki menghasilkan omzet, baik omzet karena bergabungnya anggota baru maupun karena repeat order. Yang membatasi besarnya bonus anda adalah peringkat yang anda pilih ketika bergabung pertama kali.
  • Jika ada mampu investasi di peringkat yang tinggi, jangan ambil Silver. Tetapi, investasi di Silver tetap lebih baik daripada anda tidak melakukan apa-apa.
  • Ingat, potensi pasar bisnis ini sangat besar. Anda hanya tinggal punya dua pilihan, bergabung sekarang atau bergabung belakangan ketika teman-teman, tetangga, dan para kerabat anda sudah menikmati penghasilan tambahan dari bisnis ini, di mana pada waktu itu pasar sudah jenuh.

4. BONUS LEADERSHIP

Bonus Leadership adalah bonus yang dihitung dari komisi yang diperoleh oleh orang-orang yang pernah Anda sponsori / Anda ajak bergabung.

Besarnya Bonus:

10% Level 1

10% Level 2

10% Level 3

Contoh: Anda mengajak si A bergabung. Dan misalkan si A pada minggu ini mendapatkan bonus $1000 maka Anda memperoleh 10% nya yaitu $100. Dan bila si A mengajak si B dan misalkan si B minggu ini mendapatkan bonus $500 maka anda memperoleh 10%-nya yaitu $50. Dan bila si B mengajak si C dan misal si C pada minggu ini mendapatkan bonus $1000, maka Anda memperoleh 10% nya yaitu $100.

Jadi dari contoh di atas Bonus Leadership Anda pada minggu ini adalah $100 + $50 + $100 = $ 250. Dengan kurs Rp 9000, maka total Bonus Leadership Anda = Rp 2.250.000.

Jika anda sudah mantap ingin bergabung dengan ribuan distributor lain yang sudah sukses di bisnis ini, silakan klik link di bawah ini:

menjadi distributor pembalut anion Love Moon Winalite

Atau, anda sebenarnya tertarik, tetapi masih ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bisnis ini? Silakan isi form di bawah ini.