Winmat

winmat Kini telah hadir inovasi terbaru, pertama di dunia: Anion Multifunctional Mat, atau Winmat. Matras yang mengandung anion, yang berfungsi untuk:

  • Meningkatkan daya tahan tubuh serta memperlancar peredaran darah

 

  • Mempercepat pemulihan gangguan kesehatan
  • Menghilangkan rasa pegal atau tidak nyaman saat bangun tidur

 

  • Merelaksasi tekanan otot, syaraf dan pembuluh darah sehingga kenyamanan tidur yang sempurna dapat tercapai.

Winmat bisa dipakai sebagai sajadah, alas meditasi, alas tidur, alas tidur pasien, dan alas duduk mobil.

Ukuran: 70 x 110 cm.

KESAKSIAN PEMAKAI WINMAT

“Mama mertua saya punya gangguan tidur seperti insomnia. Jadi beliau suka minum obat tidur untuk membantu supaya bisa tidur nyenyak sampai pagi. Karena biasanya mama bangun sekitar jam 2 atau 3 pagi untuk kencing maka beliau tidak akan bisa tidur lagi sampai pagi. Sejak pakai winmat 4 atau 5 hari lalu, mama bisa tidur nyenyak tanpa minum obat tidur. Meskipun mama bangun jam 2 malam untuk kencing, beliau masih bisa tidur lagi sampai pagi.”
Rida, Larantuka


“Saya berusia 72 tahun. Kaki saya sakit kalau dibuat jalan. Saya juga hanya bisa sholat dengan posisi duduk di kursi. Setelah tidur di atas Winmat selama 7 hari, saya bisa sholat secara normal lagi. Kaki saya juga sudah tidak sakit lagi saat berjalan.”
Seorang nenek, disampaikan di Welty Show Surabaya, 2012


“Saya adalah penderita Ankylosing spondylitis atau bamboo spine. Untuk menoleh ke kiri dan ke kanan, saya harus memutar seluruh badan saya, karena leher saya kaku. Jadi seperti robot. Saat bangun dari tidur, tubuh saya selalu merasa sakit-sakit. Begitu Winalite meluncurkan produk baru Winmat, saya langsung membelinya. Dalam waktu 3 malam menggunakan Winmat, saya merasakan perubahan. Ketika bangun tidur, tubuh saya tidak merasa sakit. Saya juga sudah bisa menoleh ke kiri dan ke kanan menggunakan gerakan leher saya.”
Dicky, Surabaya


“Saya adalah seorang terapis dari Gorontalo. Saat berkunjung ke rumah adik ipar di Surabaya, saya ditawari sebuah produk dari Winalite, yaitu Winmat. Saya langsung memutuskan untuk beli dua. Beberapa hari setelah kembali ke Gorontalo, saya kedatangan seorang pasien yang kondisinya anval dan sesak nafas. Saya mencoba menidurkan pasien tersebut di atas Winmat, sambil memeriksanya. Ternyata pasien tersebut tertidur lelap. Tiga puluh menit kemudian, pasien tersebut terbangun dalam keadaan sehat, seperti tidak mengalami apa-apa sebelumnya.”
Sandy, Gorontalo


“Sepulang dari perjalanan ke Madura dengan mengendarai mobil sendiri, saya kelelahan dan sudah mulai menderita flu. HNP (kecetit) saya kumat sehingga bokong saya sakit. Lalu saya teringat bahwa saya baru saja membeli Winmat dari Winalite. Langsung malam harinya saya pakai sebagai alas tidur. Pagi harinya, badan saya terasa segar, sakit-sakit karena kambuhnya HNP sudah hilang, dan saya tidak jadi sakit flu.”
Suci, Surabaya


“Sewaktu ada acara DnA Nite (Dynamic and Appreciation Nite) di Surabaya, memutuskan untuk berkendara dengan mobil saya dari Tangerang. Saya menggunakan Winmat sebagai alas tempat duduk mobil. Sesampai di Surabaya, saya tidak terlalu merasa capek.”
Hasan, Tangerang

Mau order atau info lebih lanjut? Hubungi saya di:

soetjiatisoewono83 (at) gmail (dot) com
No HP: 081553001241
pin BB: 294314CE

 
 

Seravica

This entry was posted in Artikel and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.