Pengaruh Ion Negatif (Anion) pada Tubuh dan Kesehatan Manusia

Manfaat Ion Negatif (Anion)

“Ion-ion negatif meningkatlam aliran oksigen ke otak, menghasilkan kewaspadaan yang lebih tinggi, penurunan rasa mengantuk dan energi mental yang lebih besar,” kata Pierce J. Howard, PhD, penulis buku “Owners Manual for the Brain: Everyday Applications from Mind Brain Reasearch “ dan direktur riset di Center for Applied Cognitive Sciences di Charlotte, N.C. Ion-ion negatif juga memberi perlindungan terhadap kuman-kuman penyakit di udara, yang membuat berkurangnya iritasi karena menghirup berbagai partikel yang menyebabkan anda bersin, batuk, atau radang tenggorokan.

Ion-ion negatif dapat membuat kita seperti sedang berjalan di udara. Ion-ion ini dapat Anda rasakan ketika Anda merasa segar segera setelah Anda membuka jendela dan bernapas dalam udara yang segar dan lembab. Anda merasa mengantuk bila Anda berada di dekat AC, tetapi segera merasa disegarkan kembali bila Anda melangkah keluar atau membuka jendela mobil. “AC menghabiskan ion-ion negatif dalam atmosfer, tetapi sebuah pembangkit ion melepaskan kembali ion-ion yang sudah disingkirkan oleh AC,” kata Howard.

Ion-ion negatif diciptakan di alam dengan molekul-molekul udara yang terurai karena sinar matahari, radiasi, dan pergerakan udara atau air. “Tindakan memecah ombak menciptakan ion-ion negatif. Kita juga melihatnya segera setelah terjadi hujan badai di musim semi, ketika orang melaporkan suasana hati yang lebih baik,” kata peneliti ion Michael Terman, PhD, dari Columbia University New York. Dalam sebuah studi yang diadakan oleh Columbia University, 25 orang dengan SAD (Seasonal Affective Depression / Depresi Afektif Musiman) duduk di depan sebuah pemurni udara ion negatif selama setengah jam setiap hari selama sebulan. Separuh subyek diberi ion negatif tingkat rendah, dan separuh lainnya tingkat tinggi. Perlakuan ion negatif level tinggi terbukti sama efektifnya dengan obat anti depresi seperti Prozac dan Zolof untuk SAD, tanpa memberikan efek samping yang ditimbulkan oleh obat-obat ini.

PERHATIAN! Selain menurunkan risiko kanker serviks, pembalut anion Love Moon juga merupakan bisnis yang sangat menguntungkan. Baca 7 alasannya di sini.

This entry was posted in Artikel and tagged , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.