Pembalut Anion

pembalut anion Pembalut anion adalah salah satu produk yang paling inovatif yang pernah ada. Pencipta pembalut ini adalah Winalite International, perusahaan pembalut di China milik Mr. Vincent Chen.

Setelah ibunya meninggal dunia karena kanker serviks, Mr. Vincent berupaya keras untuk menciptakan produk yang bisa mencegah wanita dari kanker serviks. Sebagai bentuk penghormatan dan balas budi kepada ibundanya, Mr. Vincent ingin agar semua wanita di dunia ini selamat dari penyakit ini. Maka pada tahun 2006 lahirlah sebuah produk inovatif berupa pembalut anion dengan nama merk Love Moon.

Produk ini dipatenkan di 169 negara dengan No. Paten: ZL2004200626580  dan dipasarkan mulai tahun 2007. Pembalut Anion Love Moon adalah produk pertama pembalut anion. Kalau Anda menemukan produk-produk pembalut anion lain di pasaran, itu berarti tiruan dari produk Anion Love Moon.

Apakah anion itu dan apa manfaatnya bagi kesehatan?

anion Sebelum menjelaskan lebih jauh tentang pembalut anion, saya jelaskan terlebih dulu tentang anion.  Anion adalah nama lain dari ion negatif. Ion negatif itu ada di mana-mana. Di udara, di dalam tubuh, dalam air, dalam benda padat.
Jika udara memuat ion negatif (anion) dalam konsentrasi rendah, gejala-gejala seperti kelesuan, pusing, migrain, depresi dan sesak napas akan muncul.

Menurut standard WHO, konsentrasi ion negatif (anion) dalam udara segar seharusnya tidak kurang dari 1000 unit ion negatif per sentimeter kubik. Bila konsentrasi ion negatif (anion) mencapai tingkat tertentu, jumlah bakteri akhirnya akan menuju ke nol.
Ion negatif (anion) di udara mengeluarkan elektroda-elektroda yang dengan mudah terikat pada permukaan bakteri. Proses ini akan menghasilkan arus listrik rendah yang melenyapkan bakteri dan menekan perkembangbiakan lebih lanjut, sehingga memberikan dampak pemberantasan bakteri dan sterilisasi.

Bagaimana Pembalut Anion Beraksi?

Pembalut Anion Love Moon mempunyai chip / bilah yang mengandung anion. Bila terkena air atau darah, bilah itu mengeluarkan 5800 ion negative dan menghasilkan sejumlah besar oksigen yang memisahkan diri. Kebanyakan bakteri yang menyebabkan penyakit-penyakit kewanitaan adalah anaerob, dan karena itu akan mati  dalam waktu 30 detik hingga 1 menit di dalam oksigen.

Sejumlah besar ion negatif dan oksigen yang dapat menembus tubuh dengan mudah akan membunuh penyebab utama dari penyakit, yaitu bakteri dan virus. Pada waktu yang sama, chip / bilah ion negatif dapat memancarkan sinar infra merah dengan panjang gelombang 4-14um, yang merupakan gelombang elektromagnetik yang dapat mengurangi peradangan.

Ketika pembalut yang mengandung anion dipakai, anion (ion negatif) juga akan naik menuju rahim melalui vagina, memperbaiki sirkulasi darah. Jadi, endapan dan bekuan darah yang tersimpan lama dalam vagina dapat dibongkar dengan lancar. Rahim dapat dipulihkan dan penyembuhan dapat diharapkan dalam 3-5 hari. Kemudian, peradangan lenyap dan tidak ada bau lagi.

Manfaat Pembalut Anion Love Moon

Manfaat pembalut anion Love Moon adalah sebagai berikut:

  • Membantu mengatasi / menyembuhkan masalah infeksi pada organ kewanitaan.
  • Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid.
  • Membunuh bakteri & kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan.
  • Mengurangi / menghilangkan bau yang ditimbulkan oleh radang dan keputihan.
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan.
  • Membantu keseimbangan hormon.
  • Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh.
  • Menciptakan “lingkungan” yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan.
  • Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker.

3 Tipe Pembalut Anion Love Moon: Day, Night, dan Pantyliner

3 jenis pembalut anion Ada tiga tipe pembalut Love Moon, yaitu tipe Day, Night, dan Pantyliner. Day dan Night dipergunakan waktu haid. Pantyliner digunakan di luar masa haid. Beda antara tipe Day dan Night adalah, tipe Day lebih pendek, dan dipergunakan oleh wanita yang volume haid-nya sedikit; sedangkan tipe Night lebih panjang, dan dipergunakan oleh wanita yang volume haid-nya banyak.

Apa Efek Samping Pembalut Anion?

Anion adalah zat yang tidak berbau, tidak berasa, dan tidak berwarna. Anion tidak menimbulkan efek negatif kepada tubuh. Satu-satunya efek yang pernah dilaporkan oleh beberapa pemakai pembalut anion ini adalah, orang yang mengalami keputihan, keputihannya keluar bertambah banyak. Yang biasanya mengalami haid sedikit, haid menjadi banyak. Itu berarti sedang terjadi proses detoksifikasi. Endapan, gumpalan darah atau racun yang tersimpan lama di dalam tubuh sedang dibongkar dan dibersihkan. Apa bila itu terjadi pada Anda, selamat! Anda sedang mengalami proses penyembuhan penyakit. Teruslah menggunakan pembalut anion, dengan menggantinya sesering mungkin: setiap 4 jam sekali atau setiap kali buang air kecil.

 

Seravica

This entry was posted in Artikel and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.