Pembalut Anion dan Manfaat Bisnisnya

pembalut anion Produk pembalut anion Love Moon diluncurkan tahun 2007,  dengan sistem Direct Selling atau Pemasaran Jaringan. Hingga hari ini, produk ini sudah masuk ke lebih dari 90 negara dan teritori.

Winalite International, perusahaan yang menciptakan produk ini, menetapkan visi untuk menjadi perusahaan Direct Selling terbesar di dunia pada tahun 2020. Dalam sebuah pertemuan di Jakarta, Mr. Vincent Chen memastikan bahwa pada 2012,  Winalite  akan menjadi perusahaan Direct Selling / MLM dengan omzet yang terbesar di China. Itu berarti akan mengalahkan omzet perusahaan MLM yang saat ini adalah MLM terbesar di dunia (Huruf depannya “A”).

Mr Vincent Chen menyatakan bahwa, saat ini pemakai terbanyak produk-produk perusahaan Direct Selling / MLM adalah dari benua Asia. Maka, sangatlah wajar jika perusahaan Direct Selling / MLM terbesar di dunia juga datang dari Asia.

Kedahsyatan Bisnis Pembalut Anion

Bisnis Pembalut Anion Love Moon menjanjikan peluang yang sangat besar. Walaupun saat ini bisnis ini sudah berjalan hampir 5 tahun dengan jumlah anggota yang tidak sedikit (pasti saat ini anggotanya sudah ebih dari satu juta orang), peluang bagi anggota yang baru bergabung masih sangat besar.

Mengapa? Karena pangsa pasarnya amat sangat besar. Seberapa besar? Sebanyak jumlah penduduk wanita dewasa di muka bumi ini! Jumlahnya milyaran. Jumlah ini mengalahkan ukuran besarnya pasar untuk makanan kesehatan.

Itu dari segi pangsa pasar. Dari sisi manfaat produk, pembalut anion Love Moon juga sangat luar biasa. Sudah tak terbilang banyaknya wanita yang mengalami kesembuhan dari masalah-masalah kewanitaan, seperti keputihan, masalah haid, miom, kista, endometriosis, dan kanker serviks.

Kedahsyatan bisnis ini sudah dibuktikan oleh ribuan orang yang telah menjalankannya, termasuk para distributor dari Indonesia. Hanya dalam waktu 4 tahun, kehidupan mereka berubah secara total, baik dari segi finansial, kehidupan keluarga, kehidupan sosial, pertumbuhan pribadi. Ada yang bisa melunasi hutangnya yang sebesar ratusan juta, ada yang bisa membeli properti setiap tahun, ada yang pulang liburan dari luar negeri dan langsung mendapati rekeningnya bertambah.

Apa bukti bahwa ini bisnis bagus?

Bukti lain bahwa bisnis MLM pembalut anion adalah bisnis yang bagus, bisa dilihat dari semakin banyaknya perusahaan MLM lain yang ikut-ikutan menjual produk serupa. Padahal perusahaan yang mengekor Winalite ini spesialiasinya bukan di bidang pembalut. Mereka melihat pasar yang besar, dan mereka memanfaatkannya.

Winalite, sebelum meluncurkan produk Pembalut Anion Love Moon, adalah perusahaan yang memproduksi pembalut wanita selama lebih dari sepuluh tahun. Dan pemegang hak paten untuk produk Pembalut Anion adalah Winalite.

Tetapi, bagaimana pun juga, yang pertama akan selalu yang terbaik dan terbesar. Coba lihat Aqua dan Coca Cola. Mereka tetap yang terbesar dan terbaik walaupun banyak perusahaan lain masuk dalam bisnis yang sama seperti mereka.

Jika Anda tertarik untuk membeli produk pembalut anion secara eceran, silakan pesan di sini.

Anda bisa menghemat hingga lebih dari 25% jika menjadi distributor produk pembalut anion. Silakan bergabung dengan kami di sini dan bangun aset masa depan Anda mulai sekarang.

This entry was posted in Artikel and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.