Obat Diabetes Alami dan Herbal

obat diabetes alami dan herbal Hampir semua dokter bilang bahwa diabetes tidak bisa disembuhkan. Secara mengejutkan, baru-baru ini saya menemukan ‘obat diabetes herbal alami‘ yang bisa menyembuhkan diabetes.

Seorang pemuda menceritakan kesembuhan diabetes ibundanya setelah mengkonsumsi ‘obat diabetes alami dan herbal‘ yang sangat luar biasa, yaitu Winmeta.

Berikut kesaksian pemuda itu, yang disampaikan dalam acara Welty Show di Surabaya, tanggal 6 Maret 2013, yang saya hadiri:

“Mama saya berusia 76 tahun lebih dan sudah menderita diabetes selama 50 tahun. Dokter mengharuskan mama saya suntik insulin dan minum obat diabetes dosis tinggi.

Selain itu, mama mengalami berbagai jenis komplikasi akibat dari penyakit diabetes ini. Detak jantung tidak teratur. Juga tumit salah satu kaki terluka dan membusuk. Saya coba membersihkan lukanya, ternyata sudah lubang sampai tulangnya kelihatan.

Bulan Agustus 2012 lalu, tubuh mama menggigil. Saya bawa ke rumah sakit. Foto laboratorium menunjukkan, mama terkena infeksi paru-paru. Hampir seluruh bagian paru-paru terlihat berwarna putih, seperti tertutup kabut. Dokter bilang, fungsinya tinggal 10%. Dan sudah tidak ada harapan untuk sembuh.

Dengan seijin dokter, mama saya minum Winmeta yang dilarutkan dalam air yang mengandung anion setiap 3 jam sekali. Itu berlangsung selama 1 minggu. Mama juga tidur menggunakan alas Winmat.

Setelah 1 minggu, hasil foto laboratorium mama sangat menggembirakan. Paru-paru mama saya menjadi normal lagi. Kabut warna putih sudah tidak ada lagi.

Albumin yg sempat drop di 3,2 sudah naik ke 3,6 (normal) padahal tidak makan putih telur (mamaku VG) apalagi suntik albumin (just info,hrg nya 1,8jt/btl).

Mama saya tetap rutin minum winmeta setelah itu. Beberapa minggu kemudian, setelah diperiksa di lab, utk pertama kalinya dlm 50 th, HbA1C beliau normal, di 6.0. Dokter memutuskan untuk menghentikan suntik insulin dan obat diabetes dosis tinggi. Dokter hanya mengganti dengan obat generik 1 mg, minum pagi hari.

Tadi pagi ketika saya periksa tumit mama, lukanya sudah sembuh, lubang besar yang dulunya sampai kelihatan tulang, sudah hampir menutup.

Syukur kepada Tuhan.”

Apa sebenarnya Winmeta itu?

Winmeta sebenarnya bukan obat, tetapi MAKANAN UTAMA untuk sel-sel tubuh.

Banyak orang telah sembuh dari berbagai penyakit; ringan-hingga-berat setelah mengkonsumsi WINMETA. Kenapa bisa demikian?

Jawabanya adalah : WINMETA mengandung Alpha polisakarida peptida (PSP), antioksidan,cvitamin dan mineral organik yang diproses dari ORGANIC BROWN RICE menggunakan teknologi NANO, sehingga  menghasilkan  molekul ALPHA PSP  berukuran kecil 200-300 micron. Hal ini membuat PSP diserap oleh membran sel dgn mudah dan dalam waktu yg sangat singkat.

Setelah berada dalam sel, glukosa yg merupakan gugus utama PSP, dihantar  langsung ke dlm Mitokondria sbg pabrik utama produksi  energi. WINMETA menyediakan bahan dasar utama metabolisme energi dalam sel: Glukosa.

WINMETA juga memiliki gugus peptide (asam amino); asam amino ini sangat diperlukan tubuh untuk membentuk protein. Sintesis protein merupakan faktor kunci REGENERASI SEL.

Asam amino juga menyediakan bahan dasar untuk protein yg berperan dalam PERBAIKAN KERUSAKAN SEL dalm tubuh. Protein baru yang dibentuk juga berperan dalam penghancuran dan pembersihan  RADIKAL BEBAS.

Sintesis protein baru dan pembersihan radikal bebas adalah salah satu kunci kehidupan SEL yang SEHAT. Secara fundamentaal: SEL yang SEHAT akan membentuk JARINGAN yang SEHAT, jaringan yang sehat akan membentuk ORGAN yang SEHAT, organ yang sehat  akan berkerja sama membentuk sistem ORGAN yang pada akhirnya membentuk sistem TUBUH yang SEHAT.

Kesimpulannya :KESEHATAN TUBUH DITENTUKAN OLEH SEL YANG SEHAT.

Penyakit Diabetes disebabkan oleh kelainan fungsi Pankreas yang tidak bisa menghasilkan insulin dalam jumlah yang cukup. Mengkonsumsi Winmeta bisa memperbaiki sel-sel Pankreas sehingga fungsinya bisa normal kembali. Pankreas yang normal akan menghasilkan insulin yang cukup, sehingga glukosa bisa diserap ke dalam sel-sel tubuh.

Yes! Diabetes bisa disembuhkan!

Untuk pemesanan dan info lebih kanjut tentang produk ini, silakan hubungi saya di:

soetjiatisoewono83 (at) gmail (dot) com
No HP: 081553001241
pin BB: 2139197B

 
 

Seravica

This entry was posted in Artikel and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.